Antara kamu, Yunisa KD, dan novel-novelnya

Twitter dari Pembaca

Yunisa KD • Nov 13, 13 • Coretan, Dari KamuTidak ada Komentar

Sementara menunggu liputan tentang acara di Gramedia BCS Batam (moderator lain website ini: Jemmy Soenjaya yang bertugas), Yunisa mau menyicil utang, meng-update beberapa yang dibagikan pembaca selama beberapa bulan terakhir tentang #SepotongKataMaaf

Well, aku bukan penulis yang kejar target harus nerbitin berapa buku dalam setahun. Aku juga nggak ambisius kejar royalti. Aku menulis buat kepuasan batin dan rasa “self actualization”, bahwa penerbit besar pun mau menerbitkan karya-karyaku, tanpa koneksi ortu. Bagi yang terobsesi untuk membenciku, silakan lanjutkan misuh-misuh. “Kenapa sih novelnya Yunisa terbit terus?” Tanyakan kepada para editor. Tanyakan kepada orang-orang yang pernah satu tim dengan Yunisa, bagaimana kualitas kerja Yunisa. Tanyakan kepada kantor MNC raksasa yang bergengsi mengapa mereka “headhunt” Yunisa. Tanyakan kepada guru-guru yang pernah mengajar Yunisa. Yes, this is a challenge for you, haters!

Ironman sombong? He is handsome, smart, and rich. Orang yang punya ABC, boleh mengklaim ABC.
Kalian bakal bilang: Batman juga kaya, cakep, dan pintar, tapi dia tidak “sombong” seperti Ironman.
Definisi sombong itu relatif. Sadar bahwa kamu diberkati lebih daripada orang lain itu sama sekali bukan menyombong, apalagi kalau kamu berhati baik seperti Ironman. I am lucky? Perhaps. But I prefer to say it: I am blessed abundantly. Dan aku akan membagikan berkat yang kuterima kepada banyak orang.

Selama ada satu pembaca yang tadinya belum pernah baca novelku, dan begitu baca jadi suka – lalu menjadi pembaca setia dan mencari novel-novelku yang lain, aku sudah seneng banget. One engaged reader (pembaca yang terlibat secara emosional – engaged di sini bukan bertunangan) – adalah suatu pencapaian bagi setiap penulis.

Hanik Ma’rifatul ‏@hanik_mm 28 Ags
Dibawa berpetualang ke 7 dimensi sama novel “Sepotong Kata Maaf” ny mb @yunisakd. A lot of experiences, lessons, n quotes. Love it :’)

Josephine Bintang ‏@josephinebcs 3 Sep
“Sepotong Kata Maaf” by @yunisakd .. really enjoyed it, the quotes, and the lessons I’ve learnt.. just love it! 😀

Kecambah ‏@PangeranArief 9 Okt
Sepotong Kata Maaf RT @AhSpeakDoang #SpikerssHappy novel apa yg pengen banget lo angkat kisahnya jadi film ?

Imay Aryani ‏@imyaryani 25 Okt
Banyak pesan n moral yg sya dptkn di novel sepotong kata maaf by @yunisakd

Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *