Antara kamu, Yunisa KD, dan novel-novelnya

Liputan Meet & Greet Gramedia Amplaz

Yunisa KD • Mar 10, 14 • BeritaTidak ada Komentar

Sorry baru sempat upload, No. 1 dari 5 liputan.

Jumat, 20 Desember 2013 di Gramedia Ambarrukmo Plaza, 16.00-17.30 –> cuma sampai 17.00 WIB
Well, anggota Baltyra yang nongol on time cuma Ki Ageng Similikithi aka Dr Budiono Santoso dan Mas Alfred Tuname. Sisanya ngaret dan nggak sempat kopdar karena pada nyampe Amplaz setelah aku pulang (maklum bawa bayi).

Pembawa acara: Glenn dari Radio Sonora
Dan dia sebenarnya belum membaca novelku walaupun sudah dikirimi oleh pihak marketing Gramedia! :/
Seperti di Gramedia BCS Batam, ada masalah dengan mikrofon – sehingga mengganggu awal acara selama 10-15 menit? Glenn sempat ngomel ke pihak tokbuk. — Yunisa merasa terwakili 😀
Meski belum baca novelku, Glenn cukup pandai memancing pengunjung di sekitar untuk berpartisipasi, jadi acaranya cukup lancar dan cepat selesai. (Beda dengan sesi berikutnya di tokbuk Gramedia Sudirman, cerita menyusul).

Yang bikin suamiku terpesona itu adalah saat Glenn tiba-tiba mewawancarai Dr. Budiono sebagai salah satu endorser Sepotong Kata Maaf. (Misua terpesona sama Dr Budiono, hehe). Ya maklum dong, sosok sekaliber beliau tentu saja terlatih untuk impromptu speech. Terlihat sekali Dr Budiono lancar mengungkapkan mengapa beliau suka gaya menulis Yunisa (agak Ge eR ini ceritanya): karena Yunisa selalu bercerita tentang hubungan di antara anak manusia…

Di fesbuk Baltyra, mas Alfred sempat menulis bahwa salah satu jawabanku dalam sesi T&J sangat menyentuh dirinya (aku sudah nggak ingat hahahaha).

Tag:, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.