Antara kamu, Yunisa KD, dan novel-novelnya

Liputan Meet & Greet Gramedia Tunjungan Plaza Surabaya

Yunisa KD • Mar 22, 14 • BeritaTidak ada Komentar

Sabtu, 28 Desember 2013 di Gramedia Tunjungan Plaza, Surabaya, pukul 18.30 – 19.30 WIB
Pembawa acara: Mbak Widi

Pertama Mbak Widi ditemani oleh Mas Dewo? (pokoknya dia itu petugas tokbuk Gramed yang paling ganteng dalam catatan Yunisa so far hehehe) gencar mempromosikan acara sebelum pukul 18.30. Seperti biasa, Yunisa datang 15 menit sebelum acara untuk memantau apakah panitia sudah siap. Ternyata, para pembaca, tim Kompas Gramedia Surabaya patut diacungi jempol. Banner terpasang dengan jelas, em cee sudah membaca bukunya… Speaking of which, aku masih utang Mbak Widi autographed copy. Sorry ya, mbak, ntar deh minta tolong orang pas di Jakarta.
Aku baru tau kalau tim marketing GPU Surabaya itu pelit sama pegawai sendiri (ssttt), masa Mbak Widi cuma dipinjami buku-bukuku, dan bukan dikasih… Padahal yang tim radio Sonora Jogja itu dikasih (dan tidak dibaca). Ironis ya?

Karena sudah membaca bukunya, acara berlangsung meriah. Meski para orang Surabaya berkomentar hari itu TP sangat sepi dibandingkan malam Minggu yang biasa, pasti banyak orang Surabaya yang lagi keluar kota buat liburan akhir tahun. (Saya orang Jogja, tidak bisa berkomentar hehe).

Side note: Selesai acara, dijemput mertua, babysitter lama sudah mulai berulah. Bayangin aja, dia ngotot sama ibu mertua, mau ikut jemput aku bawa bayiku yang sudah bobok! Come on, where is the logic? Bayi sudah tidur kok dipaksa digendong demi dia mau ikut kita-kita? Jelaslah motivasinya mau ikut jalan-jalan. That was really one bad sign.

Tag:, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.