Between you, Yunisa KD, and her novels

Insiden Gunadarma Part 2: Surat Cinta untuk Dosen Hendro Firmawan

Yunisa KD • Apr 8, 16 • News, ScribblesNo Comments
Yth Dosen Penanggung jawab (Bapak Hendro Firmawan)
Dosen sastra 1
Dengan ini saya ingin mengajukan keluhan atas salah satu mahasiswi Anda yang bernama Athiera Pertiwi Wulandari atas ketidakprofesionalan yang bersangkutan.
Saya menerima proposal terlampir dan saya sudah menghubungi penerbit-penerbit saya, yakni Kompas-Gramedia grup dan Penerbit Andi.
Penerbit Grasindo dan Penerbit Andi sudah menyetujui akan mendukung acara dan akan menghubungi Panitia.
Ketika saya menyampaikan agar Athiera bersiap-siap jika dihubungi tim Penerbit, justru Athiera membalas: (attached screenshot)Dosen sastra 2
Halo, saudari Yuni. Terimakasih atas responnya. Tapi mohon maaf sebesar besarnya, pihak panitia sudah mendapatkan pembicara untuk acara ini. Sekali lagi mohon maaf dan terimakasih atas kerjasamanya.
Apakah memang seperti ini kualitas SDM Gunadarma?
Sebagai informasi, saya kuliah S1 di National University of Singapore dan S2 di The University of Newcastle, Australia. Tidak ada mahasiswa di LN yang tidak menjaga nama baik universitas. Apa yang dilakukan mahasiswi Anda sungguh tidak bertanggung jawab.
Saya tunggu penjelasan dari pihak Fakultas Sastra Gunadarma.
Jika tidak ada penjelasan yang memuaskan dan permintaan maaf resmi dari Universitas Gunadarma atas tindakan Saudari Athiera Pertiwi Wulandari,  Penerbit Kompas-Gramedia Grup dan Penerbit Andi berhak untuk memasukkan Universitas Gunadarma ke dalam blacklist untuk acara semacam ini.
Hormat saya,
Yunisa Kusuma Dewi, BSc (Merit), MBA

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.