Between you, Yunisa KD, and her novels

Insiden Gunadarma Part 5: Balasan dari Achmad Ghadzali

Yunisa KD • Apr 16, 16 • News, ScribblesNo Comments

Admin Fakultas Sastra Gundar Seperti yang sudah kutebak, yang dimaksud dengan ybs oleh Athiera Pertiwi Wulandari adalah admin dari email bemfsasug@gmail.com. Karena pada hari Jumat sore, dia mengirim email permohonan maaf secara profesional. Ya, Achmad Ghadzali jauh lebih “cengli” (reasonable) ketimbang rekan mahasiswanya. Apalagi jika kita bandingkan email Achmad Ghadzali vs. surat resmi Athiera Pertiwi Wulandari. As expected, Athiera di surat resminya juga masih “ngeles” yang membuatnya semakin tidak profesional. Baca Part 6 selanjutnya

Side note: Athiera PW memang butuh seminggu untuk membuat surat resmi yang tidak profesional??? OMG! Ini kalau di NUS jelas tidak lulusnya… Harus mengulang mata kuliah yang ada writing skill tiap semester harus ambil sampai nilaimu A-, baru diluluskan!
Dear ibu Yunisa,

Saya Achmad Ghadzali Presiden BEMF SASTRA. dengan ini saya mengungkapkan permintaan maaf Achmad Ghadzali 2yang sebesar-besarnya atas ketidaknyaman dan kesalahan yang telah dibuat anggota saya Athiera Pertiwi Wulandari. Saya tidak mendapatkan laporan apabila mahasiswi tersebut menghubungi ibu dan mengundang ibu sebagai pembicara kegiatan yang akan diadakan oleh BEMF SASTRA. Saya telah berbicara dengan Pembina BEMF SASTRA yaitu bapak Hendro Firmawan selaku Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan Fakultas Sastra Universitas Gunadarma. Minggu depan kami akan mengirim surat permintaan maaf secara resmi kepada ibu Yunisa selaku pihak yang dirugikan oleh mahasiswi dan anggota kami ini.

Kami pun akan menindaklanjuti mahasiswi tersebut sesuai prosedur yang ada di Universitas Gunadarma maupun Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sastra Universitas Gunadarma. Kurang lebihnya saya ucapkan mohon maaf dan terima kasih atas perhatian ibu. Besar harapan kami ibu dapat bersabar menunggu surat permintaan maaf resmi yang akan kami kirim.

Best Regards, Achmad Ghadzali
President of Student Executive Board of Faculty of Letters
Universitas Gunadarma
Aghadzali@gmail.com | +6287878635372

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.